Pedrosa pun berdiri di podium ke-2.. :D

Minggu kemarin liat moto gp live dari sirkuit Jerez-Spanyol. Sepanjang puteran (berasa ikut balapan aja) aku heboh berduaan sama adikku. Teriak-teriak saat ada yang jatoh, tahan napas saat para pembalap berusaha nyalip dan ngebut dalam kondisi jalanan yang licin karena hujan, dan puncaknya heboh karena si ayank Pedrosa! Gimana gak heboh?? Doi yang jelas-jelas start dari posisi ke-2 ehh, kok tiba-tiba ilang ditelen bumi. Gak keliatan dan emang gak diliatin dia ada dimana. Jatuh kah? Di belakang kah? Aku kan jadi penasaran.. (alayyy) ;)

Udah searching ke web moto gp, tp gak ada info tentang menghilangnya doi. Yang ada tentang tabrakan Rossi sama Stoner. Uhh, seru banget tuh. Karena Rossi maksa nyalip dan akhirnya kepeleset, jadi ngajak Stoner minggir juga. Lagian asik banget Rossi nyenggol Stoner yang disebelahnya sampe bikin Stoner gak bisa balap lagi (anehnya Rossi tetep bisa ikut balapan, punya nyawa 9 tuh orang.. hehe).

Hingga akhirnya di lap yang hampir mendekati akhir, setelah banyak pembalap berguguran, ayank Pedrosa pun keliatan. Tau-tau aja dia ada di posisi lima besar. Dan endingnya dia finish di urutan ke dua. Oia, satu hal yang menarik banget dari doi hari itu. Tumben banget dia banyak berekspresi pas balapan. Pertama, saat dia yang ada di posisi dua disalip sama Ben Spies. Dia geleng-geleng gitu di balik helmnya. Lucuuu.. Nah, kedua pas dia finish. Padahal doi cuma urutan kedua, tapi dia sampe standing gitu motornya.. Apa karena dia seneng udah berhasil nongol setelah menghilang dari start ya? hehe :)

Ini gambar doi pas standing motornya:

Dan ini podiumnya.. (pengen banget pas podium masih disiarin sama trans7, tapi sayangnya gak..huhu)

Pedrosa mungil banget yak? hoho.. Tapi tetep paling tampan kok.. :D

 

SUmber gambar: motogp.com

About these ads
Tulisan Sebelumnya
Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Facebook

  • Arsip

  • Kategori

  • Tag

    akad nikah B1A4 bahasa Indonesia baro batik berbicara choi jong hun cinta cita-cita fanfiction film film barat film indonesia filosofi ft island gongchan guru iko uwais jinyoung jogja kampus keluarga korea kuliah lamaran membaca mengajar menulis menyimak motivasi moto gp my wedding novel pedrosa pernikahan persahabatan puisi renungan resepsi sarjana sastra Indonesia sekolah dasar semangat seserahan the raid wisuda
  • Tulisan Terakhir

  • Komentar Terakhir

    Dome on Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Muhammed Bagus Dwian… on Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Oka andini on Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    sebastian on Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    aim on Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    christian bonya on Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Leni on Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Hendro kobez (@hendr… on Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    septia on Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    aulia on Kenapa ambil jurusan bahasa da…
  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    %d bloggers like this: