Terlambat ya Jadi PRIMADONA?

Aku sekarang lagi ngefans banget nget nget sama FT ISLAND! Dan aku kukuhkan diriku sebagai salah satu PRIMADONA -julukan fans mereka-! (Ehh, diakui gak ya sama yang lain?) hihihi..🙂



Wah, aku tau pasti komentarnya: telat banget. Ya secara band Korea itu udah nongol dari tahun 2007. Dan secara juga udah banyak orang, majalah, televisi, dan blog yang ngebahas band dari Korea itu. Tapi mau gimana lagi? Tak ada kata terlambat bukan? hoho..

Dulu aq tau ada yang namanya FT Island dari lagu “Love Sick” yang entah aku dapet darimana tu lagu. “Enak juga lagunya..”, komentarku saat itu. Dan semuanya berhenti gitu aja. Gak mau nyari tau lebih lanjut siapa itu FT Island. Aku pikir malah kaya boyband-boyband Korea lainnya. hehe

Sampai akhirnya drama He’s Beautiful tayang di Indosiar. Dan aku dapet wangsit (halah) kalau salah satu pemerannya yaitu Lee Hongki -si Jeremy- adalah vokalis dari FT Island. Iseng, aku search tentang mereka deh di mbah Google. Dan ternyata, OMG! Mereka cakep-cakep! Aku menyesal karena terlambat mengenal lelaki-lelaki tampan itu! Tapi kayaknya bakal lebih menyesal kalau tidak pernah tau dan mengidolakan mereka. Bukan begitu?😉

Nah, berbicara tentang FT Island (terpengaruh bahasa skripsi, baku banget) pastinya udah banyak banget yang bahas tentang mereka. Jadi aku gak usah bahas lagi (lagian emang gak tau banyak juga..hoho). Nah, aku cuma mau kasih tau kalau di antara kelima member FT Island, aku suka banget (baca: tapi bukan maniak juga sih, loh jadi apa?) sama sang leader: CHOI JONG HUN!


Dia itu cakep banget ya.. (Pasti pada jawab iya..)🙂

Walau tau juga tentang skandal-skandalnya -atau apapun itu-, tapi aku tetap cintrong lah sama dia..

Yang aku suka tuh tiap liat dia main gitar (secara dia emang gitaris di band itu..hihi), jago juga ternyata loh dia.. Apalagi pas dia lagi main piano cool banget!

Nah, kemarin aku iseng buka video koleksi tentang dia, waktu dia lagi solo gitar di salah satu konser di Jepang (kayaknya sih, coz dia ngomong bahasa Jepang). Video itu emang udah lama banget, tapi sukses bikin aku jadi senyam-senyum sendiri liatnya. Lucu liat dia agak “belibet” (baca:kagok alias gak lancar) waktu ngomong bahasa Jepang. Atau dia pura-pura ya? Atau iseng? Yah, apapun itu aku suka lah liat videonya.. Abis senyam-senyum sendiri, trus aku mangap-mangap saking takjubnya liat kehebatan gitar dia. Wuiiiihh.. Puas banget..😀

Ini nih videonya:


Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

2 Komentar

  1. Wah, hampir sama denganku. Aku mengenal FT Island baru setelah nonton Jeremy di He’s Beautiful.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Facebook

  • Arsip

  • Kategori

  • Tag

    akad nikah B1A4 bahasa Indonesia baro batik Batu Bekasi belanja keperluan bayi berbicara Bromo choi jong hun cinta cita-cita dr. Regina Tatiana Purba Dr. Regina Tatiana Purba S.POG Dr. Sri Redjeki dr. W. S. Redjeki S.POg dr Regina Tatiana Purba Spog fanfiction film film barat film indonesia filosofi ft island gongchan guru hamil hermina grand wisata honeymoon ibu iko uwais ingin hamil jalan-jalan jinyoung jogja kampus keluarga khaylila kontrol hamil korea kuliah lamaran mega bekasi hypermall melahirkan membaca mengajar menjadi ibu menulis menyimak motivasi moto gp my wedding novel parenting pedrosa pernikahan persahabatan persalinan pregnant Promavit puisi renungan resepsi RS Hermina Grand Wisata rsia bella bekasi sabar sarjana sastra Indonesia sekolah dasar semangat senam hamil seserahan the raid trimester tiga wisuda
  • Tulisan Terakhir

  • Komentar Terakhir

    Ika di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    alma di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    wickyyumma di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Titis di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Titis di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Adhari di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Indri Lutfi di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Nindiya di Kontrol Pertama dengan Dr. Reg…
    indah di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Ilhamuddin Hidayat di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
  • Love Story

    Daisypath Anniversary tickers
  • %d blogger menyukai ini: