Pedrosa is Back!!

Satu kata yang bisa aku gambarin pas nonton Moto GP seri Sachsenring-Jerman kemarin: LUAR BIASAAAA!

Start dari posisi 2, Pedrosa awalnya langsung meringsek ke depan, tapi sayangnya perlahan Stoner, Lorenzo, bahkan Dovisiozo sempat menyalip hingga Pedrosa tercecer ke urutan 4. Tapi Pedrosa tak patah semangat, perlahan dia mulai merangkak lagi menyalip rival-rivalnya itu hingga berujung pada KEMENANGAN! Yup, Pedrosa meraih podium pertama pada balapan kemarin. Huaaaaaa.. Seneng banget liat hasil dia kali ini setelah masalah cidera yang menghambatnya kemarin.🙂

Selamat untuk Pedrosa!

Oia, ada beberapa peristiwa yang cukup WAW jg..

Stoner yang awalnya “hampir” jadi juara 2, tiba-tiba ditikungan terakhir harus pasrah disalip Lorenzo dan bikin dia jadi finish di urutan 3. Salut tuk Lorenzo yang mentalnya TeOPe. Berani dan gak pernah nyerah. Dan tuk Stoner, sabar ya kang.. Ikut sedih juga. Tapi sekali-kali kamu ngalah lah.. Masa kamu mulu yang menang.. *egoisnya kumat.. haha

Trus buat om Rossi. Wuiiiihh.. Emang dah gak ada matinye. Start dari posisi 16 alias kedua dari belakang, eh tau-tau bisa eksis finish di posisi 9. Lumayaan lahh.. Kalau aja motornya bagus, pasti dia justru bisa eksis di depan juga. Tapi yaa agak seneng juga sih dia gak ikut eksis di depan, bosen liat dia mulu yang menang dari zaman kapan tau.. *sambil ngumpet takut digebukin fansnnya rossi..hehe

 

Yaa kesimpulannya, race Sachsenring Jerman cukup seru dan mengesankan!😀

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Facebook

  • Arsip

  • Kategori

  • Tag

    akad nikah B1A4 bahasa Indonesia baro batik Batu Bekasi belanja keperluan bayi berbicara Bromo choi jong hun cinta cita-cita dr. Regina Tatiana Purba Dr. Regina Tatiana Purba S.POG Dr. Sri Redjeki dr. W. S. Redjeki S.POg dr Regina Tatiana Purba Spog fanfiction film film barat film indonesia filosofi ft island gongchan guru hamil hermina grand wisata honeymoon ibu iko uwais ingin hamil jalan-jalan jinyoung jogja kampus keluarga khaylila kontrol hamil korea kuliah lamaran mega bekasi hypermall melahirkan membaca mengajar menjadi ibu menulis menyimak motivasi moto gp my wedding novel parenting pedrosa pernikahan persahabatan persalinan pregnant Promavit puisi renungan resepsi RS Hermina Grand Wisata rsia bella bekasi sabar sarjana sastra Indonesia sekolah dasar semangat senam hamil seserahan the raid trimester tiga wisuda
  • Tulisan Terakhir

  • Komentar Terakhir

    Ika di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    alma di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    wickyyumma di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Titis di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Titis di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Adhari di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Indri Lutfi di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Nindiya di Kontrol Pertama dengan Dr. Reg…
    indah di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Ilhamuddin Hidayat di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
  • Love Story

    Daisypath Anniversary tickers
  • %d blogger menyukai ini: