Big Thanks 4 Big Day

Aku datang! Yieeeeeyy..😀

Wuiiiihh, setelah urusan pemberkasan skripsi dan wisuda selesai, Alhamdulillah akhirnya tinggal menanti saatnya wisuda dan bertambahnya gelar di namaku. Asiiiik.. Jadi sarjana. hihihihi.

Overall, udah ngerasa lega banget. Panas dingin, ketawa nangis, jalan lari, berdiri jungkir balik, begadang tidur ayam, semuanya aku alami sampai skripsinya bener-bener kebentuk dan urusan pemberkasan wisuda yang ternyata super ribet itu selesai. *agak lebay gak sih? ya harap maklum yah..

Syukur Alhamdulillah yang jelas aku panjatkan buat Sang Penciptaku yang Maha Sempurna dan Maha Baik. Aku diberi kelancaran, kemudahan, hingga akhirnya bisa sampai saat ini. Selanjutnya makasih juga buat orang tuaku yang super. Mama dan Papa atas segala hal yang aku dapatkan. Skripsi ini buat kalian. Anggap saja ini hadiah kecil atas jasa-jasa kalian selama ini. *ya walau aku tau tetap gak akan pernah bisa terbalaskan.

Selanjutnya makasih buat adikku, Amel yang selalu ada buat jadi “tempat sampah” ku. Mulai dari nerima curhatan, keisengan, sampai omelan. hihihi.. Makasih juga buat orang rumahku, Mbak Rodiah, Mas Wawan, Hadir, atas bantuannya selama ini. Anter-jemput kemana-mana, beliin segala macem, ya pokoknya sangat menunjang mobilitasku lah. Makasih banget..🙂

Terus makasih buat masku, Wibi. Yang super bawel buat ngingetin supaya rajin ngerjain skripsi. hihihi. Atas “kebawelannya” itu, aku jadi semangat buat bisa nyelesain cepet-cepet. Makasih juga atas dukungan, motivasi, dan pengertiannya. Jadi cuek gara-gara diribetin skripsi, jadi sibuk gara-gara sibuk mondar-mandir urus skripsi, tapi Mas selalu ngertiin. Makasih ya🙂

Dan makasih juga buat semua temen-temenku mulai dari temen sekelas di kampus, temen satu angkatan, temen lain angkatan dan lain jurusan baik yang kenal atau cuma pernah ketemu beberapa kali, temen-temen rumah, temen-temen SD, SMP, dan SMA yang berbeda ruang dan waktu, temen-temen baruku di GFAMS, pokoknya buat semua orang yang udah jadi semangat, motivasi, pelipur lara, sandaran, aku ucapkan beribu-ribu terima kasih untuk kalian. Sangat berkesan, tak terlupakan, dan jadi pelajaran serta pengalaman yang indah untuk proses kedewasaanku.🙂

Huaaaahh.. Jadi terharu. Berasa kaya lagi nulis kata pengantar. Hehehe.

 

Akhir kata, Insya Allah aku siap menyambut “SEPTEMBER CERIAAAAAA”😀

 

nb: Tapi masih ada satu PR ni: TEOFL. Huh, bodohnya masih belum bisa menyelesaikan urusan yang satu itu. Tapi Insya Allah aku siap bertempur lagi. GENBATTE! HWAITING! SEMANGAAAAAT!

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Facebook

  • Arsip

  • Kategori

  • Tag

    akad nikah B1A4 bahasa Indonesia baro batik Batu Bekasi belanja keperluan bayi berbicara Bromo choi jong hun cinta cita-cita dr. Regina Tatiana Purba Dr. Regina Tatiana Purba S.POG Dr. Sri Redjeki dr. W. S. Redjeki S.POg dr Regina Tatiana Purba Spog fanfiction film film barat film indonesia filosofi ft island gongchan guru hamil hermina grand wisata honeymoon ibu iko uwais ingin hamil jalan-jalan jinyoung jogja kampus keluarga khaylila kontrol hamil korea kuliah lamaran mega bekasi hypermall melahirkan membaca mengajar menjadi ibu menulis menyimak motivasi moto gp my wedding novel parenting pedrosa pernikahan persahabatan persalinan pregnant Promavit puisi renungan resepsi RS Hermina Grand Wisata rsia bella bekasi sabar sarjana sastra Indonesia sekolah dasar semangat senam hamil seserahan the raid trimester tiga wisuda
  • Tulisan Terakhir

  • Komentar Terakhir

    Ika di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    alma di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    wickyyumma di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Titis di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Titis di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Adhari di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Indri Lutfi di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Nindiya di Kontrol Pertama dengan Dr. Reg…
    indah di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Ilhamuddin Hidayat di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
  • Love Story

    Daisypath Anniversary tickers
  • %d blogger menyukai ini: