talking here

Haii..

Berhubung mau ditambahin widgets tuk chat tapi saya malah bingung (agak gaptek gimana gitu..hehe), jadinya saya bikin halaman ini. Gunanya gak lain dan gak bukan sebagai tempat jika ada yang ingin bertegur sapa atau sekedar say “hai” dengan saya (geer banget yak? sapa yang mau say hai? hihi)

Yah, apapun itu pokoknya monggo kita jalin silaturrahim di sini..πŸ™‚

Tinggalkan komentar

8 Komentar

  1. Haaiiiii Putri nama saya Herlino Silva Aparicio, saya secara tidak sengaja mengakses web kamu oleh karena itu saya pengen konsultasi sama kamu mengenai pendidikan.

    saya pengen melanjutkan pendidikan saya di bidang sastra Ingris apakah Cinta tau universitas mana yang punya programm kuliah jarak jauh untuk bidang sastra Ingris dan biayanya pendidikanya murah. tolong balas email saya ya. thankssssssss for reading and reply to my email.

    Herlino Silva Aparicio

    Balas
    • haaaii jg..

      hmm, mksudnya program jarak jauh tu gmn ya? *hehe..entah gaptek atau emang gak ngerti tp saya emang gak tauπŸ˜‰

      saya cuma bisa ksh saran kalau kuliah sastra Inggris yg murah yaa di univ negeri..πŸ™‚
      Universitas Negeri Jakarta salah satunya. Sejauh ini di sana msh murah..

      Balas
  2. Salam kenal putri, ga sengaja dapet blog nya nih,,,
    Udah mulai les bahasa korea nya?
    Saya juga mauu nyari temen nih,,

    Balas
    • Wahh, maaf baru bales. >telaaat<
      Belum nih, cuma belajar aja dari buku. Belum da waktu juga buat nambah les.hehe

      Balas
  3. Salam kenal!! Namaku IntanπŸ™‚
    Hmm. kunjungin blog wp aku ya please. banyak ff nya http://koreanfanfictionpjy.wordpress.com/ makasih

    Balas
  4. Naura

     /  5 November 2015

    Hayyy…
    Salam kenal mba putri..😊😊😊
    Kbetulan saya lg browsing2 nyari tau biaya RS. Hermina GW, yang nongol postingan mba putri nih seputar kehamilan & persalinannya.
    Bisa disharing mba biaya konsul di Hermina GW, saya dengar dari tetangga cukup mahal ya…?
    Saya lagi hunting RS yg cocok buat kontrol kehamilan.

    Balas
    • Hay, salam kenal juga πŸ˜„
      Kalau biaya kontrol perbulan habis sekitar 300rb-500rb itu termasuk dokter + vitamin + keperluan lain. Yaa lumayan sih biayanya, tp InsyaAllah puas πŸ˜„

      Balas
  5. Assalamualaikum kak putri. Begini, saya pelajar tingkat akhir di SMA sedang galau-galaunya pilih jurusan. Beberapa waktu terakhir ini saya seperti menemukan passion saya itu di Bahasa Indonesia tapi justru mendapat tanggapan kurang setuju dari orang tua. Klasik lah pasti pertanyaannya “nanti mau jd apa?” “kenapa gak bahasa asing saja?” ditambah lg ada keluarga juga yg ikut “mendorong” supaya gak jadi ambil jurusan ini. Kalau boleh saya mau minta kontak kak putri untuk cerita lebih lanjutnya.
    Sebelumnya terimakasih

    wassalamualaikum

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Facebook

  • Arsip

  • Kategori

  • Tag

    akad nikah B1A4 bahasa Indonesia baro batik Batu Bekasi belanja keperluan bayi berbicara Bromo choi jong hun cinta cita-cita dr. Regina Tatiana Purba Dr. Regina Tatiana Purba S.POG Dr. Sri Redjeki dr. W. S. Redjeki S.POg dr Regina Tatiana Purba Spog fanfiction film film barat film indonesia filosofi ft island gongchan guru hamil hermina grand wisata honeymoon ibu iko uwais ingin hamil jalan-jalan jinyoung jogja kampus keluarga khaylila kontrol hamil korea kuliah lamaran mega bekasi hypermall melahirkan membaca mengajar menjadi ibu menulis menyimak motivasi moto gp my wedding novel parenting pedrosa pernikahan persahabatan persalinan pregnant Promavit puisi renungan resepsi RS Hermina Grand Wisata rsia bella bekasi sabar sarjana sastra Indonesia sekolah dasar semangat senam hamil seserahan the raid trimester tiga wisuda
  • Tulisan Terakhir

  • Komentar Terakhir

    Ika di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    alma di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    wickyyumma di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Titis di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Titis di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Adhari di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Indri Lutfi di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Nindiya di Kontrol Pertama dengan Dr. Reg…
    indah di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
    Ilhamuddin Hidayat di Kenapa ambil jurusan bahasa da…
  • Love Story

    Daisypath Anniversary tickers
  • %d blogger menyukai ini: